Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Berita / Tekno / Youtube Tiba-Tiba Tidak Dapat Diakses Pagi Ini

Youtube Tiba-Tiba Tidak Dapat Diakses Pagi Ini

SNN, – Layanan situs untuk menonton video, music dan live, “youtube” sejak pukul 08.00 WIB tadi pagi tidak bisa diakses.

Insiden ini sangat mengejutkan, sebab youtube sebelumnya tak pernah mengalami error total. Mulanya gangguan ini hanya menimpa YouTube versi desktop atau situs web.

Ketika pengguna mengunjungi situs YouTube, ada pemberitahuan bahwa layanan mengalami gangguan. “Gangguan server internal 500. Maaf, ada yang salah. Tim kami berusaha memperbaikinya,” seperti itu tercantum pada layanan YouTube.

Pengguna masih bisa melihat template video di tab “Recommended”. Namun, YouTube sama sekali tak bisa memutar video tersebut.

Setelah beberapa saat, akses via aplikasi mobile pun tak bisa diakses. Berdasarkan situs DownDetector, laporan soal gangguan YouTube tersebar dari berbagai pelosok dunia. Yang paling banyak datang dari Amerika Serikat, Amerika Selatan, Eropa, Inggris, dan Australia.

Pengguna asal Indonesia pun turut mengeluhkan masalah tumbangnya YouTube,

“termasuk saya sendiri terkejut, mengapa youtube tidak dapat diakses, pertama saya pikir jaringan wifi dikantor saya yang gangguan, tapi ketika saya buka situs lain lancar-lancar saja”

“Lalu sayapun mencoba membuka situs youtube dihp, tapi hasilnya sama saja”

Mereka banyak mengeluhkannya di Twitter. Baca juga: Ini Penyebab Layanan Facebook dkk Tumbang Dini Hari Tadi Hingga kini YouTube belum angkat bicara terkait detile gangguan yang dialami. Para netizen pun terus membanjiri linimasa dengan keluhan.

About adminSNN

Check Also

Kepala Desa “AROGAN “Lapen Dan Drainase Asal Jadi

REJANG LEBONG, SNN – Pembangunan Lapen dan Drainase dinilai asal jadi, oknum Kepala Desa Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *