Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Gebyar HUT Partai Golkar DPD Bengkulu Selatan Berlangsung Meriah

Gebyar HUT Partai Golkar DPD Bengkulu Selatan Berlangsung Meriah

 

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Untuk memeriahkan perayaan HUT Golkar ke 58, DPD Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan menyelenggarakan jalan sehat bersama, yang diikuti oleh kurang lebih 1.500 orang peserta, yang dimulai sekira pukul 06.00 wib hingga selesai, Minggu (16/10) pagi.

Diketahui kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi didampingi oleh Ketua DPD Golkar Bengkulu Selatan H. Reskan Effendi, Sekretaris Golkar Bengkulu Selatan Dodi Martin, Wakil Ketua MPO sekaligus ketua panitia penyelenggara Anwar Sanusi dan seluruh anggota DPD Golkar Kabupaten Bengkulu Selatan serta para peserta jalan sehat lainnya.

Adapun rute jalan sehat tersebut, star dari kantor Golkar yang berlokasi di jalan Fatmawati, kemudian melewati jalan Jend. Sudirman masuk jalan Letnan Tukiran, diteruskan Simpang Pengadilan masuk jalan Lapangan Sekundang masuk lagi jalan Affan Baksin kemudian finish di halaman kantor DPD Golkar Bengkulu Selatan.

Setelah tiba di garis finish tepatnya di halaman kantor DPD Golkar Bengkulu Selatan, para peserta disuguhkan makanan seperti bubur kacang hijau, kue-kue tradisional khas Bengkulu Selatan, sate, bakso, mie ayam dan makanan lainnya dengan hiburan organ tunggal.

Usai makan bersama, barulah pihak panitia melakukan Pengundian kupon door prize yang menarik dengan hadiah seperti kulkas, sepeda, televisi, hp, kompor gas, kipas angin, dispenser, payung dan lain-lain.

Kepada awak media Wakil Ketua MPO sekaligus ketua panitia penyelenggara Anwar Sanusi menuturkan bahwa, “perayaan HUT Golkar ke 58 di Kabupaten Bengkulu Selatan sangat meriah, ditambah lagi para peserta mengenakan pakaian nuansa kuning ciri khas partai Golkar sehingga menjadi moment ini jauh lebih menarik, kami juga menyediakan hiburan organ tunggal dan suguhan berbagai jenis makanan seperti kue-kue tradisional,” tuturnya.

Lanjutnya, “kami dari pihak panitia penyelenggara merasa bangga dengan antusias masyarakat yang menyambut baik keberadaan partai Golkar di Bengkulu Selatan ini, hal ini dapat dilihat dari jumlah peserta yang mengikuti jalan sehat yang membludak lebih dari 1.500 orang peserta,” sampainya.

Beliau juga menambahkan kegiatan jalan sehat ini bukan hanya di Kabupaten Bengkulu Selatan saja, tapi juga di seluruh DPD-DPD Partai Golkar di seluruh Indonesia. “Jalan sehat juga dilakukan di 534 DPD Partai Golkar Kabupaten/kota dan 34 Provinsi se-Indonesia tersebut DPD Golkar Provinsi Bengkulu, pungkasnya. (CP)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *