Home / Breaking News / Setelah Adi Dilantik, Masyarakat Sangat Mengharapakan Kemajuan di Desanya

Setelah Adi Dilantik, Masyarakat Sangat Mengharapakan Kemajuan di Desanya

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah sekian lama menunggu proses pelantikan 103 Kepala Desa akhirnya dapat terlaksana juga. Acara pelantikan dilaksanakan di Gedung Serba Guna Pemkab Empat Lawang pada hari Kamis tanggal 8 September 2022, alhamdulillah berjalan dengan kondusif Senin, (12 September 2022).

Salah satunya Desa Karang Are Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang yang ikut dilantik dan dijabat oleh Adi, untuk memimpin desanya Enam Tahun Kedepan.

Kades Karang Are Adi mengucapkan, “rasa syukurnya kepada sang pencipta alam semesta karena ridho darinya saya dapat dilantik dan terpilih sebagai pemenang, semoga amanah ini bisa saya jalankan sesuai dengan harapan masyarakat.”

“Kepada toko masyarakat, alim ulama dan seluruh masyarakat Desa Karang Are mohon arahan serta bimbingan, agar saya dapat mewujudkan pembangunan di desa kita ini,” tuturnya.

Lanjutnya, “ayo kita bersama sama saling mendukung, untuk dapat menghidupkan keagamaan di desa kita ini, agar nanti kita melangkah kedepan selalu diberkahi oleh Allah, untuk meniti kejalan yang benar.”

“Supaya nanti kita bisa menciptakan kemakmuran, keamanan dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Desa Karang Are,” pintanya.

Camat Talang Padang Sofian Haris SE, MM menyampaikan ucapan selamat kepada adi setelah dilantik menjadi Kepala Desa Karang Are, agar kedepannya nanti mampu memberikan kemajuan di desa.

“Berikanlah yang terbaik kepada masyarakat jangan kecewakan mereka, melangkah la sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan,” harapnya. (vn)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *